Selamat Hari Raya `Idul Fitri 1439 H, Minal `Aidin wal Faizin, Kullu `Aam wa Antum bi Khoir, Taqobbala Allohu Minna wa Minkum, Siyaamana wa Siyaamakum, Taqobbal ya Kariim
banner 728x90

Mujahadah Qubro, Walikota Tasik: Untuk Bersaing, Perjuangkan Kader Ansor Potensial!

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Walikota H. Budi Budiaman menghadiri acara Mujahadah Qubro dan Khotmil Qur’an Gerakan Pemuda Ansor, bertempat di Yayasan Pendidikan Islam al-Hikmah, Senin malam (11/6). Acara diikuti para anggota dan pengurus Ansor-Banser  serta Kiyai-Kiyai Muda Ansor.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota sangat mengapresiasi Ansor, yang bisa menjadi mitra dalam pembangunan daerah, terutama dalam memberikan masukan dan ikut serta menjaga keamanan lingkungan.

“Terimakasih Ansor beberapa kali memberikan perhatian terkait perkembanfan daerah. Dan tidak usah diragikan lagi bahwa NU, Ansor sebagai benteng NKRI. Makanya, kita mesti all out dalam membela kewajiban, menjaga kerukunan bangsa,” tutur Mustasyar PCNU Kota Tasik ini.

Dalam hal lain, Walikota juga menyinggung terkait isi ceramah-ceramah keagamaan di media sosial, terlebih banyak yang isinya banyak yang harus diklarifikasi dan tidak pantas dijadikan rujukan, karena tidak sesuai dengan amaliyah NU.

“Kita jangan kalah langkah, Ansor harus giat untuk menciptakan dan mengemas konten media-media yang bisa jadi referensi beragama. Ayo bersaing termasuk dalam teknologi, disamping menjaga Empat Pilar Kebangsaan,” ungkapnya saat menaggapi konten positif dari nahdloh.com.

Bahkan, Walikota mendorong agar Ansor bisa bersatu untuk bersaing dan mendorong kadernya maju dalam bidang apapun, termasuk pertarungan politik.

“Saya berharap Ansor jadi penyeimbang dalam kehidupan bermasyarakat. Makanya, saat saya dengar ada pimpinan Ansor Kang Deni, masuk jadi calon DPD, ayo bersinergis, dorong dan perjuangkan, Ansor punya sumber daya, semua manfaatnya akan kembali pada organisasi Ansor ini.” Tutupnya

Pembacasn Shalawat Fatih dan Khotmil Qur’an tersebut, selain dihadiri oleh Pengurus Ansor dan Walikota, juga dihadiri Ketua Ansor Ricky Assegaf, Anggota DPRD Komisi III Wahid dan Masyarakat sekitar pesantren. (cp)

Tags: ,
banner 468x60 banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: