Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Masyarakat Gunung Putri Deklarasi Dukung Jokowi, Optimis Raih 70 Persen

nahdloh.com~Bogor, Gerakan Masyarakat Cinta Tanah Air (GM Cita) mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo ( Jokowi) dan KH. Ma’ruf Amin. Ketua Umum GM Cita Jaenudin Optimis Menang di Bogor.

Dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, semua Solid Dukung Jokowi-Maruf.

“Dengan ini saya berharap Pemuda Gunungputri bergerak untuk memenangkan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin,” kata Jaenudin di Maelia Golf Nagrak, Gunungpitri Bogor, Minggu (17/2).

Para Pengurus maupun Pemuda juga diminta terus mensosialisasikan capaian pemerintahan Jokowi selama empat tahun terakhir. Caranya, Kata Jaenudin, dengan melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu.

“Bagaimana kita harus door to door, mengenalkan Pak Jokowi Kiai Ma’ruf, dan menangkis hoaks-hoaks. Ini tugas kita menjelaskan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Jokowi telah berhasil di dalam hal pembangunan. Karena itu, yakin akan meraih kemenangan di Kab. Bogor sebesar 70 persen.

“Karena itu di Jawa Barat harus menang 70 persen. Ini harus dipegang. Minimal 70 persen. Dan banyak lagi prestasi-prestasi yang telah dicapai,” ungkapnya.

Dalam deklarasi yang diikuti oleh Masyarakat, GM Cita bersama Barisan Penggerak Ibu Ibu bersatu, Tokoh Masyarakat berkomitmen diantaranya; untuk Menjadi Garda terdepan dalam Menjaga Kedaulatan NKRI dan siap menjaga pemilu 2019 dengan aman dan Damai. semua siap Mendukung dan memenangkan Pasangan Paslon No urut 01 Ir. Jokowi Dodo dan KH. Maruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. siap menangkal Hoax, Propaganda yang memecah, dan Kelompok Intoleran. (Tim)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About