Tahun Politik, Tetap Jaga Ukhuwah!!
banner 728x90

Makesta IPNU-IPPNU: Jangan ada Cerita “Dulu di sini Basis NU”

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Masa Kesetiaan Anggota IPNU IPPNU Kota Tasikmalaya, Sabtu (26/1) berlangsung di dua lokasi berbeda. Selain di Kecamatan Purbaratu, juga dilaksanakan di Kecamatan Tamansari yang bertempat di Yayasan Mathlaul Ihsan Ciledug. Makesta tersebut dilaksanakan selama dua hari satu malam, dimulai sejak tanggal 26 Januari 2019.

Panitia Makesta IPNU-IPPNU Tamansari, Taopik Hidayat, melaporkan bahwa Makesta ini diikuti oleh 40 peserta utusan dari beberapa pesantren.

Riza Paisal selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Tamansari, menyampaikan agar generasi milenial mampu memanfaatkan bonus demografi secara positif. Bonus demografi ibarat pedang bemata dua. Di satu sisi adalah berkah, jika kita berhasil mengambil manfaatnya. Satu sisi lain adalah bencana apabila kualitas manusia Indonesia tidak disiapkan dengan baik.

Riza Paisal, Ketua PAC IPNU Kecamatan Tamansari

Dalam sambutannya, pimpinan yayasan Mathlaul Ihsan sekaligus pengurus MWC NU Kecamatan Tamansari, KH. Abdul Halim berpesan agar rekan-rekanita IPNU IPPNU senantiasa menjaga ukhwah islamiyah, serta memperkuat komitmen internal organisasi, khususnya keluarga besar NU di Kecamatan Tamansari. Sehingga dikemudian hari tidak ada cerita “dulu disini (Kecamatan Tamansari) adalah basis NU” tandasnya.

Selain anggota dan kader IPNU IPPNU Se-Kecamatan Tamansari, sahabat-sahabat FATAYAT, PC IPNU IPPNU Kota Tasikmalaya turut hadir dalam pembukaan Makesta. (Amin)

Pengurus MWC NU Kecamatan Tamansari, KH. Abdul Halim

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: