Kirab Satu Negeri, #KitaIniSama Bela Agama, Bangsa Negeri!!
banner 728x90

Mahasiswa BSI Tasik Ukir Prestasi di Kejuaraan Paku Bumi Open Cup V Asia-Eropa


nahdloh.com~ Tasikmalaya, Mahasiswa Bina Sarana Informatika (BSI) Tasikmalaya, Yoga Muhamad Rimba Andika, mengukir prestasi pada Kejuaran Paku Bumi Open Cup V tingkat Asia-Eropa kategori tanding mahasiswa/dewasa berat 55-60 Kg yang diselenggarakan oleh Perguruan Pencak Silat Pakubumi Bogor, pada Jum’at (31/8/2018) hingga Minggu (02/9/2018), di Padepokan Voli Sentul Selatan Bogor.

Kejuaraan Pencak Silat Terbuka antar pelajar SD, SMP, SMA, dan mahasiswa ini diikuti oleh 1.900 peserta.
Yoga berhasil meraih juara kedua saat kalah dari perwakilan Universitas Sulawesi Utara setelah berhasil dijatuhkan pada waktu akhir sehingga lawan mendapatka poin 4.

Mahasiswa yang mengambil jurusan Manajemen Informatika ini, mengungkapkan keikutsertaannya dalam kejuaraan ini. “Alhamdulillah saya berhasil masuk final, saya harus akui kekalahan saya, dengan begini sayapun tahu kekurangan saya dan akan saya perbaiki dengan terus berlatih lebih keras.” Ujar yoga setelah pertandingan.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus yang telah mendukung dan mendoakannya saat bertanding. “Gelar ini saya persembahkan untuk kampus saya, saya sangat berterimakasih.” Tambahnya.
Menurut informasi, Yoga merupakan satu – satu nya perwakilan dari BSI Tasikmalaya pada kejuaraan ini dan mendapatkan medali dan sertifikat. (ikok)

Tags:
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: