Kirab Satu Negeri, #KitaIniSama Bela Agama, Bangsa Negeri!!
banner 728x90

Komunitas Santri Pegiat Sosial Media Sukses Gelar Kopdarnas ke-4 AISNU

Opening Ceremony Kopdar – 4 AIS NU di Purworejo (Dok: Istimewa)

nahdloh.com~Purworejo, Sukses Kopdarnas pertama AIS NU di Yogyakarta, akhirnya menjadi awal ekspansi AIS NU untuk mewartakan berdirinya komunitas para santri pegiat media sosial itu dengan mengagendakan penyelenggaraan kopdarnas per enam bulan sekali dari kota ke kota.

Setelah Malang dan Bandung menjadi penyelenggara Kopdarnas ke-2 dan ke-4, kini giliran Berjan Purworejo mendapat penghormatan menjadi penyelenggara Kopdarnas ke-4 AIS NU.

Pengasuh Pondok Pesantren Annawawi Berjan, KH Ahmad Halwani Annawawi resmi membuka acara dengan memukul bedug dibarengi dengan perwakilan dari koordinator AIS Regional Jawa Tengah dan Pembina AIS NU Sahabat Romzi Ahmad dan Abdul Hamid. Dan acara ini dihadiri juga oleh beberapa komunitas dan OKP di Jawa Tengah serta disambut baik oleh beliau selaku pengasuh Annawawi Berjan.

Kopdarnas di Berjan Purworejo ini digelar selama dua hari, sampai Minggu (08/07) dengan menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya: Gus Reza (RMI-NU Jatim), Gus Yusuf Chudlori (Pengasuh PP API Tegalrejo Magelang).

oleh: Adrian Fauzi Rahman

(Anggota AIS Jabar) 

Tags:
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: