Kirab Satu Negeri, #KitaIniSama Bela Agama, Bangsa Negeri!!
banner 728x90

Kiswah IPNU-IPPNU : Mengisi Konten Positif Bagian dari Cinta Tanah Air

nahdloh.com~Tasikmalaya, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Tasikmalaya, mengadakan Agenda Rutin di Bulan Ramadhan yakni Kajian Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah (Kiswah).

Kegiatan tersebut merupakan hasil turun temurun selama adanya IPNU di Kota Tasikmalaya sejak adanya IPNU di Kota Tasikmalaya sampai sekarang.vPeserta kegiatan diikuti oleh Anggota, Kader dan Pengurus se-Kota Tasikmalaya, yang dilaksanakan pada Senin (11/6) di Gedung NU Kota Tasikmalaya.

Setelah Kiswah akan dilanjutkan dengan Buka Bersama, Teraweh bersama serta Tadarus Kaderisasi IPNU se-Priangan Timur.
Tema kegiatan tersebut “Aswaja An-Nahdliyah dalam Bingkai Gerakan Pelajar Cinta NKRI”

Konsep Cinta Tanah Air sebagian dari Iman itu sudah FINAL dan JELAS. Yang harus dilakukan saat ini untuk IPNU-IPPNU yakni mengisi Konten-konten Positif di dalam Media Sosial, karena sasaran utama yang paling renyah untuk dibelokan pikiran dan ideologinya itu adalah Pelajar.

IPNU IPPNU harus siap untuk membentengi Pelajar guna menciptakan Generasi yang Cinta NKRI. Kesadaran dalam memberikan konten-konten Positif di Media Sosial bagi Pelajar harus dibentengi dengan kita menulis konten-konten positif yang berbasis kebangsaan dan keagamaan.

IPNU-IPPNU harus siap untuk mengawal pelajar supaya tidak terjerumus kedalam Gerakan Radikalisme. (Agum)

Tags: ,
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: