Selamat Hari Pahlawan, Jasa dan Pengorbananmu akan terus dikenang. Berkarya dalam mengisi Kemerdekaan ini sebagai wujud syukur akan membuat para Pahlawan bangga !!

Mencerahkan

& Menggerakan

banner 728x90

KH. Ate Musodiq Nahkodai NU Kota Tasikmalaya Periode 2018-2023

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Pimpinan ponpes Raudlatul Muta’alimin Cilendek KH. Ate Musodiq terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Tasikmalaya periode 2018-2023 dalam perhelatan konferensi cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tasikmalaya ke-4 di Gedung PCNU, Jl. Dr. Soekardjo, Sabtu malam (1/9/2018).

Dalam Konfercab tersebut, KH Aban Bunyamin kembali dipercaya sebagai Rois Syuriah.

Untuk proses Pemilihan Rois Syuriah diawali dengan pemilihan Ahwa yang terdiri dari lima orang, namun saat penentuan Rois dapat ditentukan dengan jalan musyawarah, sehingga semua anggota sepakat untuk memilih kembali KH. Aban untuk periode selanjutnya.

Namun untuk proses pemilihan Ketua Tanfhidiyah, sesuai dengan tatib, seluruh MWC menentukan calon-calon yang akan diusung dengan ketentuan, seorang calon harus mengantongi minimal 4 suara. Namun saat proses penentuan calon, hanya 1 orang yang mengantong lebih dari 4 suara MWC. Sehingga KH. Ate Musodiq yang sudah diusung oleh 7 MWC dari 11 yang memilik hak suara otomatis tidak dilakukan pemilihan lagi, karena dianggap sudah mencukupi.

Dengan telah ditentukannya Rois dan ketua Tanfidiyah tersebut, maka rangkaian konfercab NU Ke-4 Kota Tasikmalaya berakhir.

Sebelumnya, Konfercab yang mengambil tema ‘Meneguhkan Islam Nusantara, Menguatkan Aswaja an-Nahdliyah dalam Bingkai NKRI’ ini, saat pembukaan pada sabtu pagi dihadir Ketua PWNU KH. Hasun Nuri Hidayatullah, Wakil Keua PCNU Kota Tasik KH.Aceng Mubarok, Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasik H. Haris Sanjaya dan jajaran pengurus serta jamaah dari banom-banom NU. (cp)

Tags:
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: