Tahun Politik, Tetap Jaga Ukhuwah!!
banner 728x90

Ketua IPNU Kota Tasik: “65 Tahun IPNU Anugerah Allah SWT”

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Senin(28/1) Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPNU) melaksanakan Launching Logo Harlah IPNU Ke – 65 di Sekretariat PP IPNU Jl. Kramat Raya No.9 Jakarta Pusat, Senin, 28 Januari 2018.

Dalam Pers rilis yang disampaikan PP IPNU menegaskan bahwa Harlah Kali ini mengambil tema “Pelajar Mandiri, Membangun Negeri”.

Hal ini memiliki makna dan harapan yang besar kepada IPNU saat ini dan kedepan. Pertama, sudah saatnya IPNU membangun kemandirian baik secara institusional dan juga personal. Kedua, Kemandirian merupakan sikap untuk bertindak Secara bebas yang mempunyai tujuan dan harapan yang baik pula.

Oleh karena itu, IPNU mempunyai peran sebagai organisasi keterpelajaran untuk terus berjuang sebagai penerus para ulama serta kyai terdahulu dan sekrang, demi membangun negeri dengan sikap mandiri secara personal dalam organisasi. Ini membuktikan bahwa pelajar dan santri nahdlatul ulama khususnya selalu memperhatikan dan bahkan merawat para generasi muda untuk selalu mencintai indahnya negeri kita indonesia.

Ditemui di sela-sela aktifitasnya, Ketua PC IPNU Kota Tasikmalaya, Sidiq Amin, menyampaikan rasa syukur atas yang diberikan kepada organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama yang sebentar lagi akan memasuki usia 65 Tahun, tepatnya 24 Februari 2019.

“Kita patut bersyukur, ini anugerah Allah swt yang berikan kepada kita semua anggota Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama” ungkap Amin Ketua PC IPNU Kota Tasikmalaya itu.

Berikut RESS RELEASE LOGO DAN TEMA HARLAH IPNU KE-65:

Bismillahirrahmanirrahim

Dalam rangka mensyiarkan Hari Lahir Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (HARLAH IPNU) Ke 65, Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dengan ini menyatakan beberapa hal.

  1. Logo Harlah IPNU Ke- 65 memiliki makna: (1) Lambang IPNU, menunjukan Identitas Organisasi, (2) Angka 65 menunjukan usia IPNU, (3) warna dominan hijau, menunjukan kesuburan dan kemakmuran organisasi, 4) Tali yang melingkar menghubungkan angka 6 dan 5 menunjukkan sebuah ikatan persatuan yang dibangun untuk mewujudkan kemandirian oraganisasi, (5) Warna Merah Putih, menunjukan semangat IPNU membangun negeri.
  2. Tema Harlah IPNU Ke- 65 “Pelajar Mandiri, Membangun Negeri”. Hal ini memiliki makna dan harapan yang besar kepada IPNU saat ini dan kedepan. Pertama, sudah saatnya IPNU membangun kemandirian baik secara institusional dan juga personal. Secara Institusional IPNU di setiap tingkatan mulai dari pimpinan pusat, wilyah, cabang, anak cabang, ranting dan komisariat harus mampu membangun kemandirian organisasi. Secara personal, para pelajar harus mampu mandiri dengan jiwa entrepreneur yang tinggi, berkolaborasi dan mengembangkan inovasi. Kedua, dengan kemandirian organisasi dan personal, maka akan dengan mudah membangun negeri Indonesia tercinta ini. tidak akan mampu membangun sebuah bangsa dan negara tanpa dilandasi dengan kemandirian.

Dengan demikiann, DIHARUSKAN kepada seluruh pengurus di setiap tingkatan untuk menggunkan logo dan tema secara nasional ini guna memeriahkan dan mensyiarkan harlah IPNU Ke-65. Dalam waktu dekat PP IPNU akan mengeluarkan SURAT INSTRUKSI terkait GEBYAR HARLAH IPNU Ke-65.

WallahulMuwafiq Ila Aqwamit Thoriq

PIMPINAN PUSAT

IKATAN PELAJAR NAHDLATUL ULAMA

 

ASWANDI JAILANI.                 MUFARRIHUL HAZIN

Ketua Umum                           Sekretaris Umum

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: