Resolusi Jihad dan Hari Pahlawan Nasional, Semoga NKRI Senantiasa dalam Lindungan Allah SWT
banner 728x90

Kecamatan Bershalawat, Camat Tamansari: Ansor Luar Biasa, Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Nahdloh.com~ Tasikmalaya, Bulan Oktober ini banyak sekali agenda acara yang kita selenggarakan. Malam ini kita laksanakan Kecamatan Bershalawat yang bersamaan dengan Momentum Sumpah Pemuda. Sebelumnya juga 17 Oktober kemarin telah dilaksanakan hari jadi Kota Tasikmalaya.

Luar biasa Ansor, itulah ungkapan dari Camat Tamansari H. Iwan Kurniawan, M.SH., M.Si. saat menyampaikan sambutan pada acara Kecamatan Bershalawat sekaligus santunan kepada anak-anak warga masyarakat Mugarsari yang bertempat di lapangan Kubang Kel. Mugarsari Kecamatan Tamansari, Sabtu (28/10) malam,

“Adanya Baksos dan santunan dari gp ansor saya sangat mengapresisasi. GP Ansor yang selalu hadir membantu setiap kegiatan mulai dari acara di Kecamatan sampai acara-acara di Kota” ujarnya.

Iwan berharap, semoga Kecamatan Tamansari khususnya, senantiasa berkembang. Terlebih kehadiran Ansor yang selalu menjadi penguat bangsa, memagari dan menjaga khususnya kecamatan Tamansari.

Sama halnya dengan sambutan dari Kapolsek Tamansari Dani Prasetia, ia sangat mendukung program-program GP Ansor.

“Semua program Ansor merupakan bentuk nyata, sejarah telah membuktikan, Ansor telah serta dalam memperjuangkan bangsa ini.” katanya

Dani menegaskan, “Adanya Kecamatan Bershalawat ini, kita pererat persatuan dan kesatuan bangsa, terlebih bersamaan dengan momentum Sumpah Pemuda”.

Selain Shalawat oleh MDS Rijalul Ansor Kota Tasikmalaya pimpinan Aj. Bubung Nizar Pamungkas, juga dilangsungkan pengijazahan Shalawat Fatih yang dipimpin oleh Aj. Husni yang mendapat Ijazah langsung dari Cucu Imam Nawawwy Al Bantany, KH. Thobary Syadzily.

Acara yang bertemakan ‘Anugrah Alam Anugrah Shalawat’ bekerjasama dengan Djarum Coklat ini dihadiri oleh Ketua Ansor Ricky Assegaf, Ketua MUI Tamansari KH Drs. Dayat Hidayat, Ketua PAC Elan, Banset, Tokoh-tokoh Masyarakat, santri dan para pemuda-pemudi setempat. (cp)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan