Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Jaga Kondusifitas Daerah, Banser Kota Tasikmalaya Disiagakan

Opik Taufiqul Haq (Dok. Istimewa’)

nahdloh.com~Tasikmalaya, Apel Siaga Banser Kota Tasikmalaya digelar di depan gedung PCNU malam ini. Sebanyak 250 Anggota ditambah Pengurus Ansor dan Rijalul Ansor dikerahkan.

“Untuk malam ini sekitar 250 Banser ditambah anggota Ansor dan Rijalul AnsorI,” ujar Wakil Sekretaris Bid. Kaderisasi Ansor Opik Taufiqul Haq di depan gedung PCNU, Jalan dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, Kamis malam (23/5/2019).

Opik mengatakan, Ansor terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait keamanan dan kondusifitas Kota Tasikmalaya. Anggota juga sudah disiagakan dan menggelar apel kantor PCNU.

“Untuk pengamanan kita baru koordinasi dengan pihak kepolisian, senentara kita siagakan di kantor NU dan di wilayahnya masing-masing” kata Opik.

Senada dengan Opik, Kasatkorcab Banser, Haedar Burhan menjelaskan, semua ini tidak lepas dari informasi yang kami terima, bahwa besok, Jumat (24/5) akan ada aksi lagi.

Haedar Burhan (Dok. Istimewa)

“Yang kita dengar, meski aksi susulan akan digelar di Jakarta, tapi kita Banser tetap harus selalu siaga sampai tingkat kelurahan” ujar Haedar kepada wartawan.

Komunikasi terus dibangun, lanjutnya, baik dengan aparat keamanan, terlebih dengan kesatuan Banser itu srndiri.

“Kita berharap tetap kondusif dan srnantiasa memohon perlindungan untuk ketentraman bangsa ini, khususnya keamanan di Kota Tasikmalaya tercinta ini.” Tandasnya.

Anggota Banser siaga di Gedung PCNU Kota Tasikmalaya, Kamis malam, 23 Mei 2019 (Dok. Istimewa)

Apel siaga tersebut diisi dengan shalawat Asygil dan pengijazahan doa bagi seluruh anggota Banser. Hadir Ketua Ansor Ricky Assegaf, Sekretaris Husna Mustofa dan para pengurus Cabang Ansor-Banser serta Rijalul Ansor. (cp)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: