Selamat Hari Raya `Idul Fitri 1439 H, Minal `Aidin wal Faizin, Kullu `Aam wa Antum bi Khoir, Taqobbala Allohu Minna wa Minkum, Siyaamana wa Siyaamakum, Taqobbal ya Kariim
banner 728x90

IPNU Sariwangi Peringati Harlah dengan Penuh Makna

Nahdloh.com~Sariwangi, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kec. Sariwangi Kab. Tasikmalaya menggelar doa bersama dan Ngaliwet Akbar dalam rangka memperingati hari lahir organisasi IPNU yang ke 64 di Gedung MWC NU Sariwangi 24/02/2018.

“Sederhana namun penuh makna” kata Muhammad Deri Mauludin Al-Hadori Ketua PAC IPNU Kec. Sariwangi Kab. Tasikmalaya. Ia mengatakan acara Harlah IPNU ke 64 dikonsep secara sederhana yaitu dengan bersama-sama berdzikir, berdoa bersama, dan Ngaliwet Akbar dengan berharap berkah bacaan-bacaan itu IPNU akan terus berkembang mengikuti masa dan sesuai zamannya.

Selain dari memperingati Hari Lahir IPNU ke 64, tanggal 24 Februari juga bertepatan dengan Hari Jadi Kecamatan Sariwangi yang ke 17, dimeriahkan dengan acara Jalan Santai di Kantor Kecamatan Sariwangi, sesuai Jargon “Sariwangi Seungit, Sariwangi Bangkit” dengan harapan PAC IPNU-IPPNU Sariwangi untuk kecamatan Sariwangi semoga terus jaya di Nusantara.

Seusai acara, segenap yang hadir turut berdiskusi bersama untuk perkembangan IPNU IPPNU Sariwangi dimasa yang akan datang dan membahas persiapan acara Pelantikan, Rakerancab dan Upgrading PAC IPNU-IPPNU Sariwangi yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 10 – 11 Maret 2018 di Pondok Pesantren Al-Hamidiyah Cipancur. (Bidang Pers Pelajar NU Sariwangi)

Tags: ,
banner 468x60 banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: