Sungguh Terdapat Suri Tauladan dalam Diri Rasulalloh SAW
banner 728x90

IPNU IPPNU HARUS SIAP HADAPI TANTANGAN APAPUN

Sambutan Ketua PC IPNU Kota Tasikmalaya Sidiq Amin

nahdloh.com~ Tamansari, Para pelajar harus mempunyai wawasan yang luas dari mulai pengetahuan agama, sosial, sampai dengan teknologi informasi. Kenapa demikian, karena seiring berjalanya waktu semakin cepat pula perkembangan ilmu khususnya teknologi informasi yang bersifat globalisasi yang dapat mencakup mulai dari kota, provinsi, negara sampai dunia.

Pimpinan anak cabang (PAC) Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ulama (IPPNU) menggelar kaderisasi makesta yang dihadiri oleh Ketua MWC NU Tamansari, ketua PC IPNU Kota Tasikmalaya dan ketua PAC IPNU serta IPPNU Kecamatan Tamansari yang diselenggarakan di Al-barokah, Kampung Sindangkasih Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya selama dua hari (17-18/10/18).

Dalam sambutannya, ketua PC IPNU Kota Tasikmalaya Sidiq Amin berpesan kepada para peserta untuk selalu siap dalam mengahadapi tantangan perkembangan zaman dengan cara terus semangat dalam mempelajari ilmu agama khususnya dan sosial, guna untuk menyeimbangi keadaan dari masa ke masa.

“revolusi perlu kita pahami, rekan-rekanita kader ipnu dan ippnu haruslah mempersiapkan diri siapkan keilmuan dan pengalaman karena mau tidak mau kita akan berhadapan dengan perkembangan teknologi informasi” ucap siddiq amin saat sambutannya.

Riza Paisal Sapari Ketua PAC IPNU Tamansari juga mengatakan Masa kesetiaan Anggota (MAKESTA) ini merupakan gerbang utama untuk menjadi bagian dari organisasi IPNU dan IPPNU, yang bertemakan “mewujudkan generasi milenial yang mampu menjawab tantangan di era globalisasi” berharap bisa menjadi salah satu tolak ukur dalam membangun wawasan yang luas dari tatanan pelajar agar menjadi seseorang yang mampu menerapkan prinsip untuk bisa menebar kebaikan bagi diri sendiri dan tentunya bagi agama dan negara. (azishm)

Tags:
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: