Tahun Politik, Tetap Jaga Ukhuwah!!
banner 728x90

Gass poll Kaderisasi, Elan: “Kalau NU kan MKNU. Nah, Ansor PKD”

nahdloh.com~ Tasikmalaya, KeAnsoran, keNUan, keAswajaan dan keOrganisasian menjadi materi pokok pada PKD Ansor Tamansari angkaran 46. Bertempat di ponpes Miftahul Khoer Gunung Kanyere, acara pada Sabtu-Minggu (26-27) diikuti sebanyak 23 peserta dari setiap ranting.

Elan Hudayanto, Ketua Ansor Tamansari menyatakan, PKD dilangsungkan berdasarkan mandat organisasi.

“BerPKD itu mengimplementasikan daripada visi misi GP. ANSOR,” kata Elan dalam sambungan Whatsapp, Senin (28/1)

Juga, menurut Elan, PKD akan membentuk kader yang militan, berideologis kuat, berkarakter, berdedikasi dan berintegritas tinggi.

Disamping itu, kader dibentuk memiliki kecakapan mengelola organisasi dan profesional dalam bidang yang sesuai dengan potensi kader, Ia menambahkan

Elan juga menyinggung terkait kapasitas kepemimpinan dalam berorganisasi, termasuk Ansor.

“Gass poll karerisasi ..kalau NU kan MKNU. nah, Ansor PKD. InsyaAllah kader akan memiliki kapasitas pemimpinan gerakan, meneruskan cita-cita organisasi, apalagi meneruskan perjuangan para ulama Nahdlatul Ulama,” ungkapnya

Kedepan, kita berharap semua peserta mampu menjalankan organisasi, mengawal perjuangan ulama NU dan berkarakter Ahlusunnah wal-Jama’ah an-Nahdliyyah, tutup Elan.

PKD tersebut dibuka langsung oleh Ketua PC GP. Ansor Kota Tasikmalaya, Ricky Assegaf. Acara yand ditutup dengan pembaiatan itu, dihadiri pula oleh para pengurus PC, PAC, ranting, pengurus Banser, dan Rijalul Ansor Kota Tasikmalaya. (cp)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: