Resolusi Jihad dan Hari Pahlawan Nasional, Semoga NKRI Senantiasa dalam Lindungan Allah SWT
banner 728x90

Gapai Prestasi, Final LSN 2017 Berlangsung Meriah

Nahdloh.com~Bandung, Menpora Imam Nahrawi melakukan tendangan pertama, pertanda Kick Off Final Liga Santri Nusantara 2017 dimulai. Pertandingan final Liga Santri Nusantara 2017 ini mempertemukan Ponpes Darul Hikmah Cirebon dan Ponpes Darul Huda Ponorogo ini akan digelar di Stadion GBLA, Bandung, Minggu malam (29/10).

Dilansir dari ligasantri.com, dari ribuan pondok pesantren yang ikut dalam turnamen ala santri ini akhirnya terpilih dua tim untuk bertarung. Dua pesantren ini lolos ke final setelah menang dalam laga semi final yang berlangsung seru di Stadion Siliwangi dan Stadion Arcamanik, Sabtu (28/10).

Dalam laga semi final yang berlangsung di Stadion Siliwangi, PP Darul Hikmah Cirebon mengalahkan PP Arraisiyah Tangerang Selatan lewat adu penalti dengan skor 4-3. Sementara, di Stadion Arcamanik PP Darul Huda mampu menang atas PP Al Kahfi dengan skor 2-0.

Menarik, stadion dihiasi berbagai koreografi dan kesenian sunda bahkan gema shalawat terdengar jelas. Sebagian besar diisi oleh para santri, warga masyarakat, bahkan keamana yang biasanya diisi oleh aparat kepolisian dan TNI, kali ini para Anggota Banser yang berjaga di pinggir lapangan.

Sampai berita ini diturunkan, pertandingan baru akan memasuki babak ke dua, dan sekor sementara Ponpes Darul Huda Ponorogo unggul 1 kosong dari  Ponpes Darul Hikmah Cirebon. Kita nantikan siapa yang akan jadi juara.

Selain dihadiri oleh Menpora Imam Nahrawi, juga dihadiri oleh Pimpinan Ponpes Cidahu Abuya Muhtadi Banten, Ketua PSSI  Edy Rahmaya, Gubernur Jabar Ahmad Heriawan, Walikota Bandung Ridwan Kamil, para Pimpinan Pondok Pesantren serta okoh-tokoh besar lainnya. (cp)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan