Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Fatayat Tamansari Realisasi Program Kerja dan Sosialisasikan Asuransi

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Bertempat di DKM Al Ittihad Tamansari, (23/12) Pimpinan Anak Cabang Fatayat Tamansari melaksanakan program rutin yakni Pengajian Bulanan sekaligus sosialisasi MiFathiya yang merupakan program yang diluncurkan PP. Fatayat NU.

Dalam sambutannya, Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Tamansari sabahat Ustadzah Eha Julaeha menegaskan bahwa pembenahan manajemen organisasi harus dilaksanakan dari mulai tingkat Anak Ranting. Oleh karena itu, sebagai langkah pembenahan organisasi PAC Fatayat melaksanakan program secara rutin dan berkelanjutan diantaranya bersinergi dengan PCNU dalam mensukseskan pendataan anggota melalui penerbitan Kartanu.

Ia menyatakan program sosialisasi MiFathiya merupakan usaha untuk mensukseskan program PP. Fatayat NU. MiFathiya merupakan Asuransi kesehatan dan jiwa yang diluncurkan oleh PP. Fatayat NU berbasis aplikasi, yang dikhususkan untuk diri dan keluarga anggota Fatayat yang berusia 18 sampai 55 tahun, kelebihan MiFathiya ini Murah hanya 3000 perhari yang dibayarkan enam bulan sekali, mudah karena berbasis aplikasi tidak perlu repot isi banyak formulir dan pergi ke kantor asuransi untuk daftar dan claim, dan manfaat serta aman tentunya karena diawasi otoritas jasa keuangan.

Keuntungan lainnya adalah setiap pengguna Manfaat selain mendapat manfaat asuransi kesehatan dan jiwa juga sebesar lima persen disumbangkan kepada Fatayat, sehingga keduanya mendapatkan keuntungan.

“Besar harapan setiap anggota fatayat menjadi peserta asuransi, untuk melindungi diri dan keluarga dengan mempersiapkan pembiayaan kesehatan dan Jiwa setiap anggota”. Tandas sahabat eha.

Pada kesempatan itu juga disampaikan Tausiyah oleh Sahabat Ustadzah Ai Musbihah mengingat momentum hari ibu juga mengingatkan kepada seluruh anggota Fatayat untuk selalu memuliakan dan menghormati ibu, sebab ibu adalah sosok yang paling berjasa dalam kehidupan seseorang anak.

Pesannya selalu muliakan, rawat dan doakanlah pada ibu dan bapak. Ia juga menegaskan bahwa Fatayat jangan meninggalkan generasi yang lemah, lemah agama, lemah ilmu, lemah secara finansial, caranya yakni dengan mendidik dengan memasukannya ke Pendidikan Islam. (Nunun Nuraeni)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About