Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Cegah Politisasi, Ansor Makmurkan Mesjid Bersama Tokoh Masyarakat

nahdloh.com~Tasikmalaya, Sabtu 5 Januari 2019 PAC ANSOR Mangkubumi bersinergi dengan para Alim Ulama beserta Muspika Kecamatan Mangkubumi dalam program kegiatan Subuh Berjamaah di DKM Al-Ikhlas Sambonggirang Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Acara dimulai pukul 22.00 dengan kegiatan hatam alquran 30 Juz dilanjutkan dengan kegiatan qiyamullail. Ba’da Sholat Subuh dilanjutkan dengan Istigosah bersama yang di pimpin oleh Aj. Soleh Ma’mun dilanjutkan dengan sambutan Ketua pelaksana kegiatan Subuh Berjamaah oleh Ketua DMI Kiayi Drs. Aep Saepudin, M.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan Subuh berjamaah ini perdana di Tahun 2019, dilanjutkan sambutan atas nama Ketua DKM Al-Ikhlas Sambonggirang Syamsul Bahri yang mengapresiasi kegiatan dan menyampaikan ucapan terimakasih atas ditunjuknya DKM al-Ikhlas Sambonggirang sebagai tempat perdana untuk kegiatan di tahun 2019.

Selanjutnya, sambutan Kapolsek Mangkubumi yang menyampaikan terimakasih kepada pemerintah dan warga masyarakat atas sinergitas yang selama ini dibangun di kecamatan mangkubumi dan bisa mempertahankannya.
Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekmat Mangkubumi dan dilanjutkan Kultum oleh Ketua MUI Kecamatan Mangkubumi Kiyai Ade Rukma memberikan amanatnya bahwa Ulama dan tokoh masyarakat jangan pernah mempolitisasi masjid serta harus cerdas dalam menanggapi berita medsos.

Jemaah yang hadir kurang lebih sebanyak 157 orang terdiri dari Jamaah DKM Alikhlas Sambonggirang, Muspika kecamatan Mangkubumi, Lurah, FPP, PAI, LP2A, DMI, IKM, PRIMA, ANSOR. LPPU, BKPRMI, KKDT. dll. (syam_fhilo)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About