Kirab Satu Negeri, #KitaIniSama Bela Agama, Bangsa Negeri!!
banner 728x90

Cara MA Ad-Dahriyahuh Menjaga Ruh IPNU-IPPNU

 

nahdloh.com~Tamansari, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Tamansari menyelenggarakan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) di MA Ad-Dahriyah. Ahad, (22/7). Kegiatan yang dilaksanakan d kampus MA Ad-Dahriyah ini diikuti oleh siswa-siswi yang baru masuk.
Sebagai salah satu sekolah yang didirikan oleh alumni IPNU, MA Ad-Dahriyah ini menganjurkan seluruh siswa-siswinya untuk mengikuti IPNU IPPNU.

“Madrasah Aliyah Ad-Dahriyah sebagai lahan perjuangan dari bapak selaku alumni IPNU menjadikan kelebihan yaitu adalah dari segi leadership dan entrepreneurship, segi kepemimpinannya kita punya salah satunya wadah untuk menjaga itu yaitu ada ekskul wajib yaitu masuk IPNU IPPNU” terang kepala sekolah MA Ad-Dahriyah dalam sambutannya.

Dia juga berharap bahwa seluruh siswa siswinya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari pengalaman berorganisasi di IPNU IPPNU.

“terimakasih dan Selamat mengikuti kegiatan Makesta. Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat” pungkasnya.

Selanjutnya, Riza Paisal mengungkap bahwa melaksanakan kegiatan ini adalah dalam rangka menjaga dan meneruskan perjuangan Alumni IPNU.

“hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka menjaga tradisi dan menjadi kepanjangan tangan dari alumni IPNU dan NU” ungkap Riza selaku ketua PAC IPNU Kecamatan Tamansari.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh staf guru, PC IPNU IPPNU, Pengurus PAC IPNU IPPNU kecamatan Tamansari dengan jumlah peserta sebanyak 29 orang.

Tags:
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: