Tahun Politik, Tetap Jaga Ukhuwah!!
banner 728x90

Antusias, Dua Anggota Banser Sepuh ini Mengikuti Penjaringan Calon Peserta Diklatsar Satuan Khusus

Nahdloh.com~Tamansari, Calon peserta Diklatsar Satuan Khusus Banser 23-IX Kota Tasikmalaya hari ini,  minggu (18/12/16) mengikuti proses penjaringan peserta Diklatsar tersebut.

Anggota Ansor-Banser terlihat antusias mengikuti sesi pretest dan psikotest yang dilksanakan oleh panitia. Pun sesi ini diikuti oleh 100 lebih calon peserta gelombang pertama yang bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikmah Tamansari Kota Tasikmalaya. 

Yang menarik pada proses penjaringan ini, calon peserta tidak hanya diikuti oleh anggota Ansor-Banser yang masih muda saja,  tetapi ada 2 anggota yang usianya tergolong sepuh,  yaitu Utak Yudin (77) kelahiran 1 Juli 1939, dan Nano Supriatna (59) Kelahiran 15 Juni 1957.

Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Satkorcab Banser Kota Tasik Ujang Haedar merasa terharu dan memberikan apresiasi setinggi-tinggingya untuk kedua calon peserta Diklatsar ini.

“Secara pribadi dan organisasi saya sangat terharu dan sangat sangat mengapresiasi semangat juang kedua Anggota Banser Sepuh ini.” Ujar Haedar

“Bahkan kami akan memberikan perhatian khusus pada mereka untuk dijadikan ikon atau symbol semangat juang mengawal Ulama tidak luntur hanya karena usia.” Tambahnya.

Diklatsar ini sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 3-8 Januari 2017 yang terdiri dari kelas materi dan kelas lapangan. (cp)

 

 

 

 

Tags: , , ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: