Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Ansoruna akan Menggelar Training Bisnis Digital

Nahdlojih.com~Tasikmalaya, Media sosial hari ini menjadi salah satu tren dan bagian tak terpisahkan dari masyarakat. Tua dan muda setiap hari beraktifitas disana,  ada yang sekedar update status,  upload foto,  chatting,  bahkan seringkali saling membully,  sampai berujung laporan polisi.

Banyak sekali manfaat yang dirasakan dari keberadaan media sosial.  Tapi,  taukah anda, bahwa media sosial juga bisa memberikan keuntungan finansial bagi para penggunanya?

Iya,  tentu saja. Banyak sekali peluang bisnis online yang cukup menjanjikan,  mulai dari google adsense,  bisnis forex,  termasuk juga facebook ads,  dan mungkin masih banyak lagi lainnya.

Banyak orang beranggapan, dengan bisnis di internet / dunia Maya,  maka akan cepat pula kita mendapat keuntungan. Tidak perlu cape, panas-panasan sampai keluar keringat,  cukup duduk manis didepan laptop/komputer,  maka pundi pundi rupiah terus mengalir ke rekening.

Padahal tidak semudah itu, meskipun peluang ini terbuka cukup besar, para pencari uang di internet/ media sosial tetap saja harus mempunyai keseriusan,  konsistensi,  dan tentunya menggunakan strategi yang matang. Karena jika tidak,  impian anda mendapatkan keuntungan dari medsos akan sulit terwujud.

Ansoruna Business Consulting mencoba menyambut baik peluang bisnis itu. Rencananya, Minggu (25/12) Ansoruna akan menggelar sebuah pelatihan dengan mengangkat tema Digital Business Strategy (Facebook Ads) Starting, Running and Growing. Training ini akan dilaksanakan di Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikmah Sumelap Tamansari Kota Tasikmalaya,  dimulai jam 08.00 s/d 17.00.

Peserta dibatasi hanya 20 orang saja,  sehingga pendaftar tercepatlah yang akan diterima menjadi peserta pelatihan. Pendaftaran sendiri sudah dibuka sejak hari ini (19/12) dan akan ditutup pada hari Jum’at (23/12). Form Pendaftaran bisa di downlod langsung di

https://goo.gl/forms/2J6IhulvrLIrhvVY2

Segera daftarkan diri anda!  Dan jangan sia-siakan kesempatan ini.  (Az)

Sumber: ansor-tsm.or.id

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About