Resolusi Jihad dan Hari Pahlawan Nasional, Semoga NKRI Senantiasa dalam Lindungan Allah SWT
banner 728x90

Ansor Selalu Konsisten Menanamkan KeAswajasn dan KeIndonesiaan

Nahdloh.com~Tasikmalaya, Gerakan Pemuda Ansor Kota Tasikmalaya bekerjasama dengan Djarum Coklat, Sabtu (28/10) melaksanakan Kecamatan Bershalawat dan Tasyakur Hari Santri sekaligus bertepatan dengan momentum Sumpah Pemuda di lapangan Kubang Kel. Mugarsari Kecamatan Tamansari.

Acara berlangsung meriah dan antusias. Seluruh yang hadir terus berdatangan dan rela walau harus duduk lesehan ikut shalawatan dan mendengarkan tausiyah dari MDS Rijalul Ansor Kota Tasikmalaya pimpinan Aj. Bubung Nizar Pamungkas.

Pada sambutan yang terakhir, Wakil Ketua GP Ansor Wahid, ia mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat yang telah hadir, terlebih para sahabat-sahabat Ansor yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik.

“Mudah-mudahan Ansor terus konsisten untuk mencetak kader-kader pemimpin di masa yang akan datang”. Kata Dewan FPKB ini

Wahid juga mengungkapkan, bahwa Ansor telah melaksanakan program, salah satunya dengan Pendidikan Kader Dasar (PKD) selalu diisi dengan
Penguatan keAswajaan dan keIndonesiaan.

“Organisasi kepemudaan mana yang terus konsisten dengan terus melakukan pengkaderan dengan terus menanamkan keAswajaan dan KeIndonesiaan, banggalah dengan Ansor.” Wahid mengakhiri sambutannya.

Dalam acara tersebut, juga dilangsungkan pengijazahan Shalawat Fatih yang dipimpin oleh Aj. Husni yang mendapat Ijazah langsung dari Cucu Imam Nawawwy Al Bantany, KH. Thobary Syadzily.

Acara yang bertemakan ‘Anugrah Alam Anugrah Shalawat’ ini dihadiri oleh Ketua Ansor Ricky Assegaf, Ketua MUI Tamansari KH Drs. Dayat Hidayat, Ketua PAC Elan, Camat Tamansari H. Iwan Kurniawan, M.SH., M.Si , Kapolsek Dani Prasetia, Banser, Tokoh-tokoh Masyarakat, santri dan para pemuda-pemudi setempat. (cp)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan