Tahun Politik, Tetap Jaga Ukhuwah!!
banner 728x90

Ansor Kota Tasik Instalasi Listrik gratis serentak di 10 Kecamatan

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Pengurus Madrasah al-Huda Indihiang dan Madrasah Al-Istiqomah menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian GP Ansor berkat instalasi KWH listrik gratis.

Sebelumnya, Gerakan Pemuda Ansor Kota Tasikmalaya, serentak memberikan bantuan sarana untuk madrasah, mesjid dan masyarakat kurang mampu terkait pemasangan listrik gratis, Ahad (24/2), di 10 Kecamatan.

“Beribu terimakasih saya sampaikan atas fasilitas yang disalurkan GP Ansor untuk madrasah kami,” ungkap Ustadz Toni Rosyadi, pengurus Madrasah al-Huda.

Ia berharap fasilitas tersebut bisa bermanfaat bagi madrasah yang ia pegang.

“Dengan dukungan ini, semoga bisa lebih maju dalam kegiatan keagamaan, khususnya pendidikan madrasah diniyah.” Harap dia

Selesai pemasangan di madrasah al-Huda, GP Ansor langsung menuju ke madrasah al-Istiqomah Tamansari. Masyarakat sekitar madrasah terlihat sangat antusias menyaksikan penyerahan bantuan untuk madrasah tersebut.

Semoga menjadi kebaikan yang terus mengalir, kata Ustadz Asep selaku ketua pengelola yayasan al-Istiqomah.

“Pemasangan listrik gratis untuk madrasah ini sangat ditunggu-tunggu, dan Alhamdulillah GP Ansor bisa mewujudkannya.” tuturnya.

Ditemui saat penyerahan SLO, Sekretaris Ansor Husna Mustafa, menjelaskan bahwa Ansor komitmen membantu program pemerintah, termasuk penyaluran listrik gratis.

“Komitmen kita membantu pemerintah dan peduli dengan masyarakat, terutama untuk sarana keagamaan seperti madrasah ini.” ujar Husna.

Kedepan, Husna mengungkapkan, pemasangan sarana-sarana ibadah akan terus dilakukan, tanpa harus melihat ada atau tidak program dari pemerintah.

Dalam penyerahan tersebut, hadir Ketua Ansor Ricky Assegaf, Wkl. Sekretaris Opik Taupikul Haq, Bidang Ekonomi Wahid, Kapolsek Tamansari Ricki, Pengurus PC-PAC, Pengurus Yayasan dan warga masyarakat. (cp)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: