Selamat Hari Pahlawan, Jasa dan Pengorbananmu akan terus dikenang. Berkarya dalam mengisi Kemerdekaan ini sebagai wujud syukur akan membuat para Pahlawan bangga !!

Mencerahkan

& Menggerakan

banner 728x90

Ansor Kota Tasik Akan Bantu Penerangan Sarana Ibadah Tiap Kecamatan

Ketua Ansor Ricky saat memberikan sambutan, pada acara pemberian bantuan pemasangan sarana listrik di Madrasah Al-Isti’la Kp. Sukasindang RT 001 RW 007 Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Ahad sore (28/10).

nahdloh.com~ Tasikmalaya, GP Ansor Kota Tasikmalaya memberikan bantuan berupa pemasangan sarana listrik Madrasah Al-Isti’la Kp. Sukasindang RT 001 RW 007 Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Ahad sore (28/10).

Hal tersebut dilakukan setelah mendapatkan laporan dari anggota Ansor PAC Tamanjaya dengan memperhatikan keadaan madrasah yang sering mati karena masih menyatu dengan Mesjid DKM setempat.

“Listrik didieu osok pareum, teu kiateun. Margi teu acan dipasang KWH, masih ngahiji sareng Masjid. (Listrik disini sering padam karena masih belum punya KWH sendiri, masing bersatu dengan listrik mesjid),” Ungkap Ajengan Aef, seorang pengajar di madrasah sekaligus ketua DKM.

Aj. Aef Melanjutkan “Utamina mah pangaosan murangkalih pami pareum teh sok kaganggu karunya pisan (Terutama saat pengajian anak-anak sering terganggu, sangat kasihan).

“Mugia bantosan Ansor ieu kenging ridho Allah SWT. Tiasa panceg ngajaga ukhuwah sareng aqidah Ahlusunnah wal Jama’ah (semoga mendapat Rudlho Allih. Ansor bisa istiqonah menjaga ukhuwah dan Aswaja).” Ia berharap.

Tokoh Agama Aj. Aef saat memberikan sambutan, pada acara pemberian bantuan pemasangan sarana listrik di Madrasah Al-Isti’la Kp. Sukasindang RT 001 RW 007 Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Ahad sore (28/10).

Senada dengan Lurah Tamanjaya, Otong Ganjar. Ia mengapresiasi yang dilakukan Ansor, “Terimakasih telah membantu sarana ibadah,”

“Ini Ansor termasuk membantu program pemerintah juga, dimana khusus Kota Tasikmalaya yang memiliki program magrib mengaji.” Tutur Otong dalam sambutannya.

Ketua Ansor Ricky Assegaf menjelaskan maksud dan tujuan bantuan tersebut. “Walaupun rereongan, Ansor terus akan melakukan sumbangsih untuk perkembangan Islam”.

Pada hari Sumpah Pemuda ini, lanjut Ricky, membantu sarana pendidikan di kampung-kampung dalam upaya mempertahankan Aqidah Aswaja dan mempertahankn kedaulatan Negara Republik Indonesia.

Warga masyarakat yang menghadiri acara pemberian bantuan pemasangan sarana listrik di Madrasah Al-Isti’la Kp. Sukasindang RT 001 RW 007 Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Ahad sore (28/10).

Rencananya, pemasangan KWH Listrik Masjid/Tajug/Sarana Keagamaan, akan dilakukan pada 10 Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya secara bertahap.

Acara tersebut, selain dihadiri oleh Lurah Tamanjaya, juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Sukasindang, warga, Pengurus GP Ansor serta Pengurus Cabang IPNU Kota Tasikmalaya. (CP)

Madrasah Al-Isti’la yang akan dibantu pemasangan sarana listrik di Kp. Sukasindang RT 001 RW 007 Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Ahad sore (28/10).

 

Tags: ,
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: