Resolusi Jihad dan Hari Pahlawan Nasional, Semoga NKRI Senantiasa dalam Lindungan Allah SWT
banner 728x90

Raih Keberkahan, Ansor Gelar Shalawat di Kota Santri

Nahdloh.com~Tasikmalaya, Seluruh Anggota Ansor-Banser, Santri dan element masyarakat Kota Tasikmalaya diperkirakan akan meramaikan Kecamatan Bershalawat yang berlangsung di samping lapangan Karangsambung, Kecamatan Cibeureum, Sabtu malam, 11 November 2017 .

Acara yang bertajuk “Membumikan Bershalawat di Kota Santri” ini akan dihadiri KH. Thobary Syadzily adalah Pengasuh Pondok Pesantren al-Husna, Tangerang Banten bersama para ulama pengasuh Pondok Pesantren Kota Tasikmalaya.

Ketua PAC Ansor Cibeureum Husni Mubarok selaku ketua pelaksana, mengatakan, selain Shalawat, acara juga akan diisi dengan Pengijazahan Shalawat Fatih, Tausyiah dan Pembaretan.

“Diperkirakan acara akan berlangsung khidmat, karena semuanya diisi dengan hal positif, mulai dari Shalawatan dan Ijazahnya, Tausyiah para pengasuh pondok pesantren dan Pembaretan Anggota Banser Baru,” ungkap Husni.

Ditambahkanya, acara akan dimeriahkan oleh group MDS Rijalul Ansor Kota Tasikmalaya pimpinan Aj. Bubung Nizar, sehingga acara akan berlangsung semarak.

Husni juga mengatakan, santri dan santriyah dari beberapa pondok pesantren direncanakan akan hadir, termasuk para tokoh masyarakat, aparatur pemerintahan serta jajaran aparat keamanan setempat.

“Terselenggaranya acara tersebut, diharapkan semakin menghidupkan semangat bershalawat, juga menambah keberkahan Kota Santri ini. Semoga kedepannya majelis-majelis shalawat bisa terbentuk.” Ujarnya

Ketua Ansor Ricky, mengatakan “Shalawat akan menyejukkan hati, kita berharap semoga semakin banyak yang menyemarakan Shalawat, terlebih anak muda, sehingga meminimalisir terjerumus ke hal-hal negatif”.

Ricky melanjutkan, sebelumnya kita laksanakan acara serupa di Kecamatan Tamansari, dan sekarang alhamdulillah bisa dilaksanalan di Kecamatan Cibeureum, saya ucapkan terimakasih pada PAC-PAC yang telah menyiapkan acara dengan baik.

“Kita ingin istiqomah sesuai arahan para Kiyai-Kiyai, membumikan Shalawat termasuk di dalamnya, Aswaja ya Shalawatan. maju terus dalam kebaikan, berbakti bagi nusa, bangsa dan agama.” Tandas Ricky.

Acara yang bekerja sama dengan ‘Coklat Kita’ tersebut, rencananya akan dimulai pada pukul 19.30 WIB, dengan diawali Tawasul hadiyah bersama. (cp)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan